Organisasi ‘Yahudi Amerika Anti Zionis’ Menentang Keputusan Trump, Ini Videonya

NEW YORK (SALAM-ONLINE): Yahudi Ortodoks Anti-Zionis yang dikenal dengan sebutan Neturei Karta menggelar aksi di New York, Amerika Serikat, Jumat 8 Desember 2017 terkait keputusan Presiden Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota “Israel”. Mereka menentang keputusan Trump tersebut.

“Mereka menggelar aksi di depan markas PBB terkait pengakuan Amerika Serikat terhadap Yerusalem sebagai ibu kota ‘Israel’. Mereka juga menentang pemindahan kedutaan besar Amerika Serikat dari Tel Aviv ke Yerusalem,” lansir kantor berita Turki, Anadolu Agency, Sabtu (9/12). Ini link Videonya:

Di Washington, kelompok ini bersama Komunitas Muslim juga berunjuk rasa menentang keputusan Trump. Rabbi Yisroel Dovid Weiss dan pengikutnya dari organisasi ‘Yahudi Amerika Melawan Zionisme’ termasuk di antara pihak yang berpartisipasi dalam demonstrasi menentang keputusan Trump tersebut.

Baca Juga

Sementara umat Islam melaksanakan shalat Jumat di depan Gedung Putih, Rabbi Weiss dan rekan-rekannya memegang spanduk bertuliskan: ‘Orang-orang Yahudi Torah yang benar di Yerusalem dan di seluruh dunia mengutuk agresi di Al-Aqsha dan pendudukan Palestina’ dan ‘Yudaisme menolak Zionisme dan negara Israel’.

“Keputusan tentang Yerusalem ini akan membuat segalanya menjadi lebih buruk,” ujar Rabbi Weiss kepada Anadolu Agency, Jumat (8/12). (S)

Sumber: Anadolu Agency

Baca Juga
awefawef77392